FAQ

(Pertanyaan yang sering diajukan)

Tentang HCR (Human Can Research)

Human Can Research atau lebih dikenal dengan singkatan HCR merupakan anak perusahaan dari NINE Corporation. HCR terbentuk dan di publikasikan pada tanggal 24 Oktober 2009 dimana untuk pertama kalinya 9Power dipasarkan. Nama HCR sendiri diambil dari inisial pemilik HCR itu sendiri yang terdiri dari tiga orang.Produk utama dari HCR adalah 9Power yg berfungsi untuk memaksimal akselerasi, power, dan speed pada kendaraan bermotor di khususkan untuk roda dua (2tak, 4tak, dan matic).

9Power merupakan produk lokal hasil riset dari HCR selama 1tahun sebelum tanggal peluncurannya. Bahan dominan dalam material 9Power adalah mangan dan karbon. 9Power dapat bertahan selama 3-4tahun masa pemakaian, pemasangan cukup mudah hanya tinggal diselongsongkan pada kabel busi motor anda dan hasil langsung terasa begitu mesin motor dinyalakan tanpa perlu setting karburator atau lainnya. 9Power tahan air dan panas jadi bisa dikatakan tanpa perawatan.Nantikan produk HCR lainnya 🙂

FAQ (Frequently Asked Questions) 9Power

Lalu bagaimana cara kerja 9Power itu sendiri sehingga mampu mendongkrak akselerasi, power, dan speed motor?

Cara kerja 9Power adalah dengan menstabilkan arus listrik yang dihasilkan oleh koil motor, membuang frekuensi liar atau tegangan tak tentu dari koil, memfokuskan dan mempersempit arus sehingga menjadi titik tembak menuju ke busi untuk digunakan sebagai api pembakaran. Arus yg stabil menghasilkan api yang baik (ibarat kompor baru merupakan api biru) sehingga ledakan pembakaran menjadi sempurna dan hampir tidak ada molekul bensin yang terbuang percuma. Ruang bakar menjadi bersih dan kerja piston menjadi tidak berat alhasil dapat mendongkrak kinerja mesin motor anda. 9Power tidak ada efek samping jangka pendek atau jangka panjang yang merugikan mesin motor anda.

Bagaimana jika memasang lebih dari 1buah 9Power di motor?

Tidak ada efek negatif apa bila memasang lebih dari 1buah 9Power pada motor anda. Motor akan semakin stabil dan jauh lebih baik namun jarak kualitas kinerja motor tidak sebaik waktu pemasangan yang pertama. Jadi kami sarankan hanya memasang 1buah saja sudah cukup, apabila masih kurang sempurna barulah dipasang lebih.

Bisa untuk motor apa saja dan mobil apa saja?

9Power bisa di aplikasikan ke SEMUA jenis motor 2tak, 4tak, dan matic selama kepala busi motor bisa dilepaskan sehingga 9Power dapat diselongsongkan. 9Power bisa diaplikasikan ke SEMUA mobil berbahan bakar bensin (diesel tidak memiliki busi).

Motor sudah di bore-up dan memakai CDI Racing, Koil Racing, dan Busi Racing apakah masih bisa memakai 9Power dan terasa manfaatnya?

Tentu saja masih bisa selama kepala busi masih bisa dilepaskan dan manfaat 9Power sudah pasti didapat.

Motor saya aki nya bisa soak tidak yah setelah memasang 9Power?

Perlu diketahui bahwa tidak ada hubungannya antara kelistrikan dari aki dan dinamo. Untuk pembakaran listrik yg di perbaiki oleh 9Power berasal dari dinamo bukan dari aki, jadi apabila ada masalah di aki anda setelah pemasangan 9Power hal ini tidak ada hubungannya dgn 9Power, mgkn sudah waktunya aki anda di ganti.

Kok mesin motor saya jadi cepat panas yah setelah memasang 9Power?

Pada beberapa mesin motor memang terjadi namun jarang sekali ditemukan, kami sarankan untuk mensetting angin di karbu motor anda.

Saya sudah lama pakai 9Power kok sekarang rasanya sudah tidak berasa yah efek awalnya?

Hal itu karena kamu sudah terbiasa dengan kinerja 9Power apabila tidak yakin bisa dilepaskan 9Power-nya dari motor atau mobil kamu dan rasakan apakah tarikan motor/mobil kamu jadi berat atau tidak enak naik rpm nya, apabila kamu merasakan seperti itu artinya 9Power masih bekerja sebagaimana mestinya. Ibarat service dan ganti oli saja bro untuk 1minggu pertama pasti motor atau mobil kamu enak namun apabila sudah di kilometer sekian (berbulan2) sudah pasti efek saat setelah service dan ganti oli tidak terasa karena sudah terbiasa.